Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Nazi Yullah Sambangi Warga Binaan


SERANG ,www.bidikfakta.com  - Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Bripka Nazi Yullah melaksanakan sambang desa Majasari sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat di kampung Ciwangeun pasir kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Selasa (15/11/2022).

Bhabinkamtibmas Bripka Nazi Yullah melaksanakan sambangi warga dengan cara tatap muka dan dialogis dengan para pemuda dan warga sambil memberikan himbauan tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, STr.K., S.I.K, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nazi Yullah mengajak warga menjaga keamanan wilayah.

"Sambang dan kunjungan ini sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar mengajak warga untuk mengaktifkan lagi giat Pos Kamling untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Bripka Nazi.

Dan tetap berhati-hati dengan segala tindakan kejahatan yang sewaktu-waktu mengancam kita.

"Utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Jawilan dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga,"ucapnya kembali.

"Dan sangat berharap untuk para pemuda apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek dan Polres agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan," pesan Bripka Nazi Yullah.

Posting Komentar

0 Komentar