Kunjungan Kaperwil DKI Jakarta ke Dewan Penasehat Biro Jakarta Utara Media mitratnipolri.com

Muara Baru - Penjaringan  - Jakarta Utara, bidikfakta.com

Kunjungan Kaperwil - kepala pimpinan wilayah biro dki jakarta media mitratnipolri.com *(Gito Ricardo)* ke dewan penasehat biro jakarta utara abangda daeng sudirman di tempat usahanya di pergudangan ikan muara baru kecamatan penjaringan jakarta utara. Sabtu, (26/11/2022).

Kunjungan ini sekaligus memberikan secara langsung Kta Dan Surat liputan ke dewan penasehat biro jakarta utara media mitratnipolri.com, Ucap bang edo panggilan Akrabnya.

Ditempat yang sama dewan penasehat media online media cetak mitratnipolri.com *(Daeng Sudirman)* mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga dengan bergabungnya saya di kepengurusan keluarga besar media ini bisa menjadikan kita semakin kompak kuat dan semakin solid." Ucap daeng Sudirman.

Daeng sudirman yang juga wakil grib jaya jakarta utara, mengatakan dalam hal ini saya dan bang edo sudah mengenal cukup lama diduni organisasi, semoga kita terus bisa bersilahturahmi dan selalu bersama sama biaa mencari rezeki tambahan buat kelangsungan hidup maupun organisasi, insya allah dengan bersilahturahmi akan membukakan pintu rezeki yang baru, Aamiin ya Robbal allamin." Ucap dewan penasehat biro jakarta utara media mitratnipolri.com

Diakhir pertemuan kaperwil - kepala pimpinan wilayah biro dki  jakarta media mitratnipolri.com menyampaikan semoga dengan rasa kekeluargaan dan semangat persatuan dan kesatuan kita semua bisa membantu menjaga keamanan diwilayah kita masing masing dengan selalu bersinergi dengan 3 pilar yang ada." Ucap bang edo, panggilan akrabnya.

Sumber : *(Media center forum lintas ormas jakarta utara)*
Jurnalis : *(Edo Lembang)*

Posting Komentar

0 Komentar