Bhabinkamtibmas Polsek Petir dan Babinsa Koramil Petir melakukan Bakti Sosial


SERANG ,www.bidikfakta.com - Untuk meringankan beban warga pada desa binaannya, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa melakukan kegiatan Bakti Sosial. Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan baksi sosial tersebut difokuskan kepada warga yang tinggal pada sebuah rumah yang berlokasi diKampung Cipeteuy Desa Kubang Jaya Kecamatan Petir  bernama Ibu Acih.

Berdasarkan informasi bahwa Ibu acih berusia sekitar 51 tahun yang tinggal di rumah yang tidak layak huni yang hampir roboh dan saat ini sedang mengalami sakit yang sudah lama, dari keterangan yang didapat bahwa pihaknya menerima bantuan langsung tunai dari dana desa kemudian terkait rumah tinggal sampai saat ini belum mendapatkan program rutilahu.

Atas dasar informasi tersebut Polsek Petir melalui Kanit Binmas Aipda Heri Susanto,Se, Bripka Eko Sumpono, Briptu Ahmad  Salirawana,Sh dan Babinsa Serda Edy sepakat melakukan baksi sosial untuk meringankan beban warganya, sesampainya di lokasi kemudian diterima oleh Ibu Acih beserta keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Petir Aipda Heri Susanto,Se menyampaikan rasa prihatin atas kondisi Ibu Acih saat ini, harapan kami semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga. Kami akan berusaha melakukan koordinasi dengan puskesmas dan Dinas Terkait untuk pengobatan Ibu Acih kemudian selanjutnya kami akan menyampaikan info ini kepada Pemerintah Desa Kubang Jaya dan  Kecamatan Petir untuk dapat menyalurkan program Rutilahu maupun program lainnya. 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar