Sambang Guyub TNI Polri Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan

Serang , www.bidikfakta.com
Bhabinkamtibmas Polsek pamaryan Polres Serang Polda Banten BRIPKA YUDI AHMAD Bersama dengan Babinsa Koramil Pamarayan di Kp.Saninten Desa malabar kecamatan Bandung kabupaten serang,,Senin (09/01/2023).

 

Kapolres serang Polda Banten AKBP Yuda Satria SH SiK Melalui Kapolsek Pamarayan Polres Serang Polda Banten IPTU FITARA HARINANJA SH MH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu " SINERGI 3 PILAR " personel bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil pamarayan dan Instansi pemerintah Terkait dalam setiap pelaksanaan tugas di daerah binaannya.

 

Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas Polri dengan TNI serta instansi pemerintah dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya, terangnya.

 

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dan Instansi pemerintah dalam mencegah segala ancaman gangguan keamanan, ujarnya.

 

Kapolsek Pamarayan menekankan kepada para personel Polsek pamarayan dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan Instansi Pemerintah dan TNI, tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya

1 selalu memakai masker

2.sering mencuci tangan dengan air yang mengalir pake sabun/Hand sanitizer .

3. Jaga jarak aman

4. Menghindari kerumunan

5.mengurangi mobilisai

Humas Polsek Pamarayan

Posting Komentar

0 Komentar