Dengar Keluhan Pelajar Kapolsek Kopo Polres Serang Laksanakan Jum'at Curhat Ke Sekolah



SERANG ,www.bidikfakta.com -  | Kapolsek Kopo Polres Serang bersama personel melaksanakan silaturahmi kamtibmas, kepada pelajar bertempat di SMK Darul Qibty  Desa Nanggung Kec. Kopo Kab. Serang sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Yaitu Jumat'Curhat.  Jum'at, (10/02/2023). Pukul 10.00 WIB. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari para siswa-siswi melalui dewan guru dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kapolsek. 


Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, para siswa-siswi juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kapolsek. 

Dewan Guru dalam pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kopo yang telah menyempatkan waktu untuk ngobrol dan sharing bersama kami, kami bisa langsung menyampaikan keluhan dari para siswa-siswi kepada Kapolsek Kopo mudah mudahan ada jalan keluarnya. 
 
"Para Siswa-siswi dapat menyampaikan keluh kesah dan juga masukan untuk kami. Dan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Adapun keluhan dari pelajar masih ada tindakan pembulian yang dilakukan sesama temannya hal ini menjadi dampak perkembangan mental seorang anak, maka dari itu kami memohon kepada pak kapolsek untuk sering melaksanakan pembinaan terhadap para siswa-siswi agar mengetahui dampak buruk dari pembulian tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar