Sinergitas TNI Polri, Olahraga Bersama Koramil Kopo dan Polsek Kopo di Lapangan Hijau Polres Serang


SERANG ,www.bidikfakta.com - Anggota TNI di jajaran Kodim 0602/Serang dan Polri di jajaran Polres Serang, berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tempat di  Lapangan hijau Mako Polres Serang, Jumat (10/02/2023). 

Terlihat bersama, Danramil Kopo Kapten INF. Sudarsono beserta personel dan Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. beserta personel turut mengikuti kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Kapolres Serang. 

Teriknya sinar matahari, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta olah raga bersama yang diikuti personel TNI Polri. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo saat ditemui di lapangan Polres Serang mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi TNI Polri.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara TNI Polri," katanya.

Danramil Kopo Kapten INF. Sudarsono  menyebutkan penguatan sinergisitas yang dijalin melalui olah raga bersama ini nantinya akan mempermudah segala penyelesaian permasalahan bersama yang terjadi di Kabupaten Serang, khusus terkait permasalahan pertahanan dan keamanan.

"Mari kita jadikan momen ini, sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara TNI Polri, agar kedepannya, dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi di Kabupaten Serang, dapat dengan mudah untuk dikoordinasikan," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar