Tausiyah Kapolsek Kopo Polres Serang di RRI Banten

Serang , www.bidikfakta.com
Dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas menurut ajaran Agama Islam, Kapolsek Kopo Polres Serang berdasarkan Surat Perintah Kapolda Banten tentang Narasumber acara Mutiara Pagi di RRI Banten. (14/2/2023)

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Polda Banten yang bekerjasama dgn RRI Banten untuk mengedukasi masyarakat tentang Kamtibmas, tema tausiyah pagi ini  adalah Motivasi Ibadah Menuju Mardhotillah.

Menurut Iptu Satibi, Ibadah merupakan mencakup setiap hal yang dicintai dan diridhai Allah SWT. Sesuatu yg menghimpun kesempurnaan cinta dan kesempurnaan merendahkan diri kepada Allah azza wa jalla. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Qur'an Surat Adz-Dzariyat ayat 56 : "Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. 

Meningkatkan motivasi semangat dalam beribadah dengan tetap dalam keikhlasan, bersungguh-sungguh dalam beramal, selalu introspeksi diri dan selalu berdoa kepada Allah SWT. Paparnya.

Mari kita untuk selalu amar makruf nahi Munkar dan tetap menjaga ibadah-ibadah kita serta selalu memohon kepada Allah SWT agar kita semua bisa mencapai derajat orang-orang yang Istiqomah dalam menjalankan Ibadah kepada Allah SWT. Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar