Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Polres Serang Silaturahmi Ke Kantor Koramil Pamarayan


SERANG ,www.bidikfakta.com - Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi agar tercipta keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung dalam tugas Kepolisian Polsek Pamarayan Menggandeng Anggota Koramil Pamarayan yang dilakukan Oleh Personel Polsek Pamarayan Bripka M. Agung di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Wilkum Polsek Pamarayan. Rabu (05/04/2023) 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Pamarayan IPTU SURYADI,SH. menjelaskan Selain koordinasi dengan Personel Koramil Pamarayan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Personel Koramil supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

Masyarakat berharap kehadiran TNI POLRI bisaemnerikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masmelalui kegiatan sambang maupun patroli agar tetap selalu dilaksanakan sehingga situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Pamarayan khususnya tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat merasa nyaman.

Posting Komentar

0 Komentar