Pangdam VI/Mlw Pimpin Langsung Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Balikpapan - bidikfakta.com, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo pimpin pelaksanaan laporan korps kenaikan pangkat prajurit dan pegawai negeri sipil Kodam VI/Mulawarman di Aula Makodam VI/Mlw, Senin (03/04).

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengucapkan selamat kepada 921 orang militer dan 50 orang PNS Kodam VI/Mulawarman, yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kenaikan pangkat di dalam institusi militer diatur dalam suatu pola pembinaan karier prajurit dan ditentukan dengan kriteria yang ketat untuk mempromosikan seorang prajurit maupun PNS, antara lain moralitas, prestasi dan dedikasi yang baik terhadap tugas dan tanggung jawab jabatan serta dalam kehidupan sehari-hari.

Pada sambutan Pangdam Mulawarman selain mengucapkan selamat kepada prajurit dan pegawai negeri sipil yang memperoleh kenaikan pangkat, beliau juga memberi pesan agar memberikan pengabdian yang terbaik kepada Kodam VI/Mulawarman, agar memberikan makna yang berarti bagi perjalanan karier selama menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.

Pendam VI/Mlw
Humas Nasional Bidik Fakta Hardiyanto

Posting Komentar

0 Komentar