Antisipasi kemacetan arus lalulintas di sore hari, personil Sat Samapta Polres Serang laksanakan Turjawali


Serang, www.bidikfakta.com - Antisipasi kemacetan arus lalulintas di sore hari akibat adanya kepulangan karyawan dari Kawasan Industri Modern Cikande, personil Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Senin, (22/05/2023) pukul 17.00 WIB.

Personil Sat Samapta disebar di beberapa titik pertigaan maupun perempatan jalan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande, untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan penjagaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas.

Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan pengaturan arus lalulintas ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Sat Samapta baik di pagi hari maupun di sore hari, dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas tutur Kasat Samapta.

Lebih lanjut Eka mengatakan dengan adanya petugas kepolisian di lapangan, maka diharapkan masyarakat merasa akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas atau kegiatan perekonomian, baik yang berjualan maupun yang bekerja di luar ujar Eka Jatnika.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat, dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar