Antisipasi kriminalitas, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari


Serang ,www.bidikfakta.com - Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Jumat, (12/05/2023) pukul 00.00 WIB.

Tim Patroli Quick Win Presisi Regu 2 di bawah kendali Ipda Taufik Setiadi sebagai perwira pengendali akan melaksanakan patroli secara mobile, dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Toko Waralaba yang beroperasi 24 jam, SPBU, Mesin ATM dan sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande.

IPDA Taufik Setiadi mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Serang dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), dan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat baik yang sedang beristirahat maupun yang masih melakukan aktifitas ujar Taufik.

Lebih lanjut Taufik juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jika masyarakat mengetahui telah terjadi gangguan Kamtibmas atau membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar