Strong Point Pagi, Personel Polsek Cikande Lakukan Gatur Lantas saat Jam Masuk Karyawan

Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan pencegahan gangguan kamtibmas, Polsek Cikande Polres Serang menggelar strong point pagi dengan menerjunkan sejumlah personel melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas di beberapa titik rawan macet sepanjang Jl. Raya Serang-Tangerang wilayah hukum Polsek Cikande, Sabtu (13/5/2023) Pagi.

Personel terploting di beberapa titik lokasi rawan macet untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, di depan PT. PWI-1 dan Simpang Ambon Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd,S.I.K., mengatakan bahwa wilayah hukum Polsek Cikande sebagian merupakan wilayah industri yang tentunya pada jam masuk dan pulang karyawan mobilitas masyarakat dan kendaraan sangat tinggi yang tentunya membutuhkan kehadiran Polisi untuk melakukan penjagaan dan pengaturan demi terciptanya arus lalu lintas dijalan raya yang aman, tertib dan lancar dan diharapakan situasi Kamtibmas juga menjadi lebih aman dan kondusif. Kata Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dan ikuti peraturan lalu lintas saat berkendara, dengan tertibnya masyarakat dalam berkendara tentunya dapat meminimalisir kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas Jalan. Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar