Antisipasi kemacetan arus lalulintas, Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan dan Penjagaan


Serang, www.bidikfakta.com -  Samapta Polres Serang Polda Banten turunkan personel  untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus yang disebabkan oleh banyaknya karyawan yang berangkat kerja menuju Kawasan Industri diwilayah  Cikande. Selasa (20/06/2023) pukul 06.30 WIB.

Adapun untuk titik pengaturan arus lalulintas yaitu persimpangan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande yang terjadi kepadatan arus lalulintas, maka personel Sat Samapta akan melakukan pengaturan lalulintas.

Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, baik di pagi hari maupun di sore hari di saat jam keberangkatan maupun kepulangan kerja karyawan tutur Kasat Samapta.

Lebih lanjut Eka Jatnika mengatakan harapan kami dengan adanya personil di lapangan maka masyarakat akan merasakan kenyamanan saat beraktifitas di luar ujar Eka Jatnika.

"Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya." (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar