Kapolsek Ciruas Polres Serang Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis Sembada Coal Di Desa Ranjeng Ciruas


SERANG, www.bidikfakta.com – Kapolsek Ciruas Kompol Suhara hadiri penutupan turnamen bulutangkis Sembada Coal yang di laksanakan di lapangan bulutangkis komplek perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP 1) desa Ranjeng kecamatan Ciruas kabupaten Serang. Sabtu (24/06/2023) pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Sopwan SH. MH Anggota DPRD Prov. Banten/Pembina PB BHS, Kompol Suhara Kapolsek Ciruas, Drs. Heri Suheri M.Si, Camat Ciruas, H. Ahmadi Anggota DPRD Kab.Serang, H. Sohari, Ketua PBSI Kab. Serang, Ngadiono Tokoh Masyarakat Ds. Ranjeng/Dirut PT. Sembada Coal dan tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya Kapolsek Ciruas, Kompol Suhara menyampaikan bahwa dirinya bahagia bisa hadir dalam rangka menyaksikan final sekaligus menutup kegiatan turnamen bulutangkis Sembada Coal pada malam hari ini.

"Melalui ajang turnamen ini, kita harus ciptakan atlet - atlet muda yang profesional, utamanya kepada para pemain yang kategori prestasi, kita harapkan agar mereka betul-betul menjiwai olahraga bulu tangkis, yang merupakan salah satu cabang olahraga yang sudah mendunia," jelasnya.

"saya berterima kasih kepada para peserta yang telah menjaga sportivitasnya, kepada panitia dan warga masyarakat desa Ranjeng serta anggota Kepolisian Polsek Ciruas yang senantiasa bahu membahu menjaga keamanan sehingga turnamen ini berjalan lancar dan aman hingga penutupan malam ini," tandasnya.

"Kepada para atlit yang juara saya ucapkan selamat dan kepada yang belum berkesempatan menjadi juara terus berlatih dan tetap semangat, sambungnya". (Ciruas/Red)

Posting Komentar

0 Komentar