Pesan Kapolsek Ciruas Polres Serang Dalam Acara Haflah Akhirussanah Di Pondok Pesantren Al Hikmah Desa Pulo Kecamatan Ciruas


SERANG  www.bidikfakta.com - Kapolsek Ciruas Kompol Suhara menghadiri undangan kegiatan Haflah akhirussanah santriwan santriwati pondok pesantren Al Hikmah di kampung Cimiung desa Pulo kecamatan Ciruas kabupaten Serang. Minggu (25/06/2023) pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan pondok pesantren Ustadz Nasrudin, Kapolsek Ciruas Kompol Suhara, Babhinkamtibmas desa Pulo, tokoh masyarakat, orang tua sanriwan/santriwati dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolsek Ciruas  mengucapkan terimakasih kepada pimpinan ponpes yang sudah mengundang Polsek Ciruas Polda Polres Serang Banten dalam kegiatan keagamaan ini, dan ini juga merupakan program Kepolisian untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat saling bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh daerah.

"Terimakasih kepada pimpinan Ponpes yang sudah mengajarkan kepada generasi muda Islami dan Qurani, dan membentuk generasi yang bertaqwa dan berakhlak sesuai tuntunan Nabi Muhamad SAW, hingga berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan negara", tandasnya.

"Kami mengajak agar masyarakat turut serta berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas dengan melaksanakan Siskamling yang merupakan suatu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau pelanggaran hukum lainnya dilingkungan masing - masing", pungkas Kapolsek Ciruas.

Kegiayan Haflah akhirussanah santriwan/santriwati pondok pesantren Al Hikmah kampung Cimiung desa Pulo kecamatan Ciruas berlangsung lancar, tertib dan aman. (Ciruas/Red)

Posting Komentar

0 Komentar