Semangat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bersama Warga Perbaiki Jalan Menuju Pemakaman

*Semangat Gotong Roy
Disela kegiatan rutin sambang desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Aiptu Suriat yang bertugas sebagai pembina Kamtibmas di desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin melakukan gotong royong bersama warga membuat Jalan gang dari pemukiman warga Kampung Gorda Asem Desa Nambo Ilir menuju Pemakaman. Minggu (25/6/2023).

Dengan berseragam lengkap Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan gotong royong membantu pembuatan Jalan gang dari hasil swadaya masyarakat setempat.

"Jadi selain memastikan situasi kamtibmas tetap aman, kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat diantaranya dengan kerja bakti bersama warga, ini juga merupakan wujud Polri yang humanis" terang Aiptu Suriat.

Menurut Bripka Suardi, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat memudahkan tugas kepolisian dalam mewujudkan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.,mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan oleh anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan apa yang selalu kami tekankan agar setiap anggota Bhabinkamtibmas selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

"Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah di wujudkan," kata Kapolsek Cikande.

Posting Komentar

0 Komentar