Dandim 0501/JP Menghadiri Pemberian Bantuan Makanan Sehat Bagi Anak dan Balita

Cempaka Putih - bidikfakta.com, Rabu (27/9/2023) Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. Menghadiri Diskusi serta pembagian bantuan makanan sehat bagi anak dan balita, bertempat di Arandra Residence Jl. Cempaka Putih, No. 1, RT. 01/06, Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Turut Hadir Camat Cempaka Putih Fauzi, Kabag Kesra Ahmad Juendi, Dewan Sehati Irfa, Danramil 06/CP Mayor Inf Widiarto, Pasiter Kodim 0501/JP Kapten Inf Yohanes Antaribaba, serta Kapolsek Cempaka Putih Kompol Dimas.

"Dalam kegiatan ini tersedia 300 paket makanan sehat yang diperuntukan bagi anak-anak serta balita, dengan tujuan memenuhi gizi bagi anak-anak maupun balita agar bisa menekan Stunting", ucap Dandim 0501/JP.

"Ini merupakan program dari pemerintah yang perlu kita dukung, pemberian bantuan ini disalurkan secara bertahap dan berkelanjutan, serta diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang mempunyai anak-anak dan balita", imbuh Dandim 0501/JP.

"Mari bersama kita tingkatkan kepedulian terhadap para anak-anak dan balita, dengan menerapkan pola pemberian makanan yang seimbang dan gaya hidup sehat sedini mungkin, sebab mereka merupakan generasi penerus bangsa. Di harapkan dengan program ini ditahun 2045 kita bebas dari stunting", tutup Dandim 0501/JP.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Posting Komentar

0 Komentar