Kapolsek Ciruas Tampil Di Fun Bike dalam rangka HUT-CBS Yang Ke-11


Polres Serang, www.bidikfakta.com - Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H tampil dikegiatan Fun Bike / Sepeda santai dalam rangka HUT Komunitas Sepeda Club Ciruas Bicycle Sport (CBS) yang Ke-11. Kegiatan dilaksanakan lapangan Perum Taman Ciruas Permai (TCP). Pada Minggu (29/10/23) pukul 07.00 Wib. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepolisian Sektor Ciruas, Ketua CBS, tokoh masyarakat Desa Ranjeng dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ciruas melepas keberangkatan/Start Peserta Fun Bike dengan rute yang telah ditentukan penyelenggara.

Cuaib, setelah pelepasan peserta mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, selain untuk kesehatan, juga sebagai wadah mengikat kebersamaan dan saling silaturahmi antar sesama komunitas.

"Kegiatan seperti harus diapresiasi, selain untuk olahraga, juga sebagai wadah bersilaturahmi antar sesama komunitas", ungkapnya.

Penyelenggara Sdr. Antani sangat berterimakasih kepada Kapolsek Ciruas beserta anggotanya, yang turut  mensupport sekaligus mengamankan kegiatan Fun Bike CBS ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ciruas dan anggota yang bekesemptan hadir, berpatisipasi dalam kegiatan ini", ucapnya.

Setelah kegiatan sepeda santai, acara dilanjutkan dengan memotong tumpeng dan pembagian santunan anak Yatim berikut doorprice/hiburan.

Kegiatan Fun Bike/Sepeda santai dalam rangka HUT CBS ke-11 tahun, selesai pada jam 11.50 Wib. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar