Penanaman Tiang Telkom Disoal Warga Dan Belum Ada Solusi.

Serang - bidikfakta.com," pertemuan warga dengan pihak pelaksana penanaman tiang Telkom di Desa Wirana belum mendapatkan sepakat.

Penanaman tiang memicu keresahan warga sekitar yang terlintasi atau terkena penanaman tiang, karna menurut warga tidak ada sosialisasi terlebih dahulu baik dari pihak Desa maupun dari pelaksana.

Dengan adanya penyetopan bahkan ada lima tiang yang sudah di tanam di cabut kembali karna warga pemilik lahan merasa keberatan dengan hal itu, di anggapnya slonong boy saja ungkap B.

Pada Jari Jum,at 6 Okto 2023 pihak pelaksana bertemu dengan warga yang bersangkutan di rumah RW setempat di hadiri Oman Kades Wirana namun," pertemuan itu tidak membuahkan hasil kesepakatan pasalnya dari pihak warga di wakili B, menuntut ganti rugi pertahun untuk kas masyarakat, biar tanah saya di pakai pengusaha asal pertahun bayar, itupun bukan kepentingan pribadi namun akan saya berikan untuk masyarakat atau musola usul B kepada Risman (pelaksana).

B mewakili warga mengusulkan 3 juta per tahun untuk satu RT meliputi 6 RT jalur yang di lintasi tiang jumlah total pengajuan 18 juta untuk 6 RT pertahunya.

Risman pihak pelaksana meminta waktu untuk melaporkan ke pimpinanya, di kabulkan atau tidaknya nanti kami kabarin ya pak jelas Risman ke warga.

Musyawarah antara pihak pelaksana Telkom dengan warga akhirnya bubar dan sampai saat ini belum ada imformasi dari pihak pelaksana mengenai pengajuan warga dan pekerjaan sementara belum bisa di lanjutkan.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar