Warga Kampung Cayur Kerjakan Jalan Paving Block Yang di Nantikan Sejak Lama.

Serang - bidikfakta.cm, " selasa 7 Nov 2023 pekerjaan Jalan di Kampung Cayur Desa Kampung Baru Kec Pamarayan menggunakan tenaga dari sejumlah warga sekitar sebagai manfaat adanya anggaran dana Desa Tahun 2023 yang sedang di realisasikan berbentuk jalan Paving Block masuk permukiman.

Di lokasi pekerjaan warga menyampaikan rasa trima kasih kepada Pemerintah Desa sampai tingkatan atas dengan adanya pembangunan yang di nantikan sejak lama.

Sengaja pelaksanaanya di kerjakan oleh warga masyarakat sekitar guna menjaga kualitas yang baik, dengan pelaksanaan itu maka warga lebih mengutamakan kekuatan di banding kerapihan walau memang dari teknis dan hasil pengerjaanya sedikit tidak nampak rapih namun kami yakin untuk kekuatanya melihat dari beban lintas di sini hanya paling kendaraan motor dan pejalan kaki, itu bisa di jamin jalan ini awet tidak gampang rusak.

Mengenai volume lebar memang berpariasi dari 1,20cm sampai 1,50cm di karnakan badan jalanya tidak sama dan kami ikuti kesepakatan bersama pemilik Rumah yang depanya terkena akses pembangunan.

Terpisah saat di komfirmasi  Udin kades Kampung Baru menyampaikan," saya ikuti keinginan masyarakat untuk mengerjakanya sendiri, selain banyak kemanfaatan dari kegiatan itu yang  salahsatu nya mengurangi pengangguran, meningkatkan ekonomi juga yakin masyarakat akan lebih sungguh-sungguh dengan pekerja anya  karna untuk kerapihan tataan lingkunganya sendiri baik tidak nya hasil pekerjaan sendiri lingkungan sendiri, ujar Husin (Kades).

Red.

Posting Komentar

0 Komentar