Jelang Puncak Nataru, PLN Gunungsitoli Siapkan Segala Upaya Untuk Menjamin Keandalan Listrik

Gunungsitoli - bidikfakta.com, PT PLN (Persero) ULP Gunungsitoli menyatakan pasokan listrik aman saat pelaksanaan perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Minggu, (25/12)

Dalam keterangan Pers-nya kepada media ini, Manajer ULP PLN Kota Gunungsitoli Fernandes Sianipar menyatakan berbagai langkah proaktif untuk memastikan keandalan listrik demi kenyamanan masyarakat setempat sudah dimaksimalkan, diantaranya PLN Gunungsitoli telah merancang strategi khusus yang melibatkan peningkatan kapasitas dan pemeliharaan rutin.

Ia-nya menambahkan bahwa Untuk Siaga hari raya Natal 2023 "kami menyiapkan 4 Pegawai dan 55 petugas Yantek yg tersebar di ULP Gunungsitoli dan 5 posko Siaga di Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias dan Kota Madya Gunungsitoli"

Seluruh petugas siaga telah dilengkapi dengan APD dan SOP operasi siaga Nataru 2023/2024, sementara prediksi cuaca pada hari ini cerah. 

"Kami siap dengan contingency plan jika terjadi kondisi yang tidak diinginkan akibat cuaca." Imbuh Kepala ULP Gunungsitoli Fernandes Sianipar.

Manajer PLN Gunungsitoli, Fernandes Sianipar juga mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keandalan listrik dengan menggunakan energi secara efisien dan menghindari penggunaan peralatan listrik berlebihan, langkah ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban sistem listrik dan menjaga kelancaran pasokan listrik selama periode puncak Nataru.

Atas segala upaya itu, PLN Gunungsitoli  menjamin bahwa mereka siap menghadapi tantangan dan memastikan keandalan listrik demi kebahagiaan dan keselamatan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. 

Langkah tersebut adalah komitmen PLN Gunungsitoli untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Ujar Sianipar mengakhiri. (A1/red)

Posting Komentar

0 Komentar