Warga Daru Jambe Kab Tangerang Dihebohkan Penemuan Mayat di Dalam Rumah

Kabupaten Tangerang - bidikfakta.com, Warga Kampung Barat Rt.009 Rw.004 Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Banten dihebohkan penemuan mayat di dalam Rumah  pada Selasa 12/12/2023 sekira pukul 07:00. WIB.

Diketahui dua mayat di antaranya seorang Laki-laki bernama Marsudu Tanggal Lahir 10 September Tahun 1964. Kampung Bolang Desa Bolang Kecamatan Tigaraksa. Atasnama Rumsani tanggal lahir 17 Maret 1968. Perempuan Agama Islam Kampung Kawidaran Rt.16/05. Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang.

Pada penemuan mayat tersebut para saksi-saksi, Ahmad Masduki Usia 33 Th. Laki-laki Agama Islam pekerjaan wirasewasta yang ber alamtkan diKampung Barat Rt.09/04. Desa Daru Kec Jambe Kab Tangerang dan Yunus Umur 56 Th. yang merupakan Ketua RW. 04. Desa Daru Kec. Jambe Kab. Tangerang.

Kronologis kejadian - Awal mula kejadian pada Hari Senin tanggal 11 Desember 2023 sekira jam 19.00 Wib pada saat saksi Ahmad Dasuki melintas di depan rumah korban, Saudra Ahmad Dasuki mencium aroma tak sedap seperti aroma bau busuk dari dalam rumah korban, kemudian Saudra Ahmad Dasuki melaporkan kejadian tersebut kepada RW setempat yaitu Sdr. Yunus yang kemudian menghubungi Babinsa dan Binamas Desa Daru, Kec.Jambe. Kemudian babinsa melihat kedalam rumah dari luar jendela terdapat 2 (dua) orang tidak sadarkan diri kemudian tidak lama datang Pawas IPDA Hasan SH beserta piket Fungsi Polsek Tigaraksa dan pawas Polres serta Unit Identifikasi Polres Kota Tangerang untuk melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan bahwa korban Rumasani masih bernafas yang kemudian dibawa ke rumah sakit namun setelah dilakukan tindakan oleh pihak RSUD Balaraja korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Balaraja pada sekitar jam 01 30 Wib, sedangkan korban Marsudi didapati sudah terkujur kaku tak bernafas dengan posisi tengkurap dan sudah membengkak. 

Sementara belum diketahui penyebab kematian dan hasil pemeriksaan identifikasi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban Marsudi, dan saat ini dalam penanganan Unit Identifikasi Polres Kota Tangerang.

Pada saat itu tampak hadir di lokasi kejadian, Hasan Koramil 06 Tigaraksa dan Unit Intel Kodim 0510. Polsek Tigaraksa hadir dilokas sebanyak 5 personil yang dipimpin oleh Ipda Hasan,SH.

(bidikfakta, Aldy)

Posting Komentar

0 Komentar