Destinasi Wisata Waduk Maruunda Jakarta Utara Pesisir

Jakarta Utara - bidikfakta.com
Waduk Marunda semakin cantik, ini semua berkat pengerjaan PT BRP yang maksimal dan memenuhi target tahap dua, tiap hari banyak warga sekitar yang sudah menggunakan fasilitas Waduk, seperti bermain Sepeda, bercanda bersama keluarga sambil menunggu  Sunset menjelang Mahrib. 25/01/2024.

Semoga dengan adanya tempat destinasi wisata di kelurahan Marunda bisa menciptakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan ekonomi kreatif bagi warga masyarakat lokal.

"Kami dari pihak PT. BRP apa bila kami di tunjuk kembali untuk pengerjaan tahap ke 3, kami akan bekerja dengan sebaik mungkin, yaitu dengan material yang bermutu, dan mengutamakan kuwalitas,juga SDM yang mengerjakan nya tandas," Riza, selaku Direktur PT. BRP.

"Semoga tahap 3 BRP di percaya untuk mengerjakan kembali, agar waduk Marunda, semakin cantik dan menjadi tempat wisata juga hiburan untuk warga masyarakat khususnya Jakarta Utara," Ungkap nya.

"Selama ini pengerjaan kami prioritaskan dengan material yang berkualitas dan tenaga SDM yang mumpuni di bidangnya agar menghasilkan bangunan yang kuat, kokoh, indah dan rapi.

Alhamdulillah warga masyarakat Marunda sangat apresiasi dan antusias dengan berdirinya waduk di kelilingi taman juga tempat untuk joging track, sekaligus UMKM," pungkasnya.

Bidikfata: Suharjo

Posting Komentar

0 Komentar