Kunjungi Kenyam Nduga, Pj Gubernur Papua Pegunungan Apresiasi TNI-Polri Solid Menjaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilu

PAPUA — bidikfakta.com, Pj Gubernur Papua Pegunungan, Dr. Velix Vernando Wanggai, S.IP., M.PA., dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat(26/1/2023). Tiba di Bandara Kenyam, disambut oleh pejabat Pemda Nduga, acara dimulai dengan tarian adat Suku Nduga sebagai bentuk penyambutan yang meriah.

Selama kunjungan, Pj Gubernur dan rombongan mengunjungi beberapa tempat strategis di Kota Kenyam, termasuk Puskesmas Kenyam, SD Gabungan Distrik, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nduga. Di Kantor Bupati Nduga, dilaksanakan ramah tamah dan Pj Gubernur menyampaikan sambutan mengenai agenda kegiatan hari itu.

Dalam sambutannya, Dr. Velix Vernando Wanggai mengucapkan terima kasih kepada Pemda Nduga dan masyarakat atas sambutan luar biasa. Ia juga memberikan apresiasi kepada aparat TNI-Polri yang menjaga stabilitas keamanan di Kota Kenyam, khususnya menjelang Pemilu 2024.

"Hari ini kita fokus pada mewujudkan keamanan di Kota Kenyam, terutama menjelang Pemilu 2024. Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Nduga terlihat dalam patroli gabungan, analisa, dan evaluasi untuk langkah strategis ke depan," ungkap Pj Gubernur.

Dansatgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad menyatakan bahwa rangkaian kegiatan kunjungan berjalan aman dan lancar, mencerminkan sinergi TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan mempercepat pembangunan.

Kunjungan Pj Gubernur dan rombongan ditutup dengan keberangkatan menggunakan pesawat Smart Air Aviaton menuju Kabupaten Mimika.

(Red IST)

Posting Komentar

0 Komentar