Viral Vidio yang Beredar Seorang Ibu-ibu Menghardik Dengan Kata-kata Kotor Kepada Capres No.1 Dalam Acara Debat Capres ke 3 di GBK

Jakarta - bidikfakta.com, Heboh viral beredar Vidio Ibu-ibu yang berteriak dengan kata-kata kotor ketika Capre No. Urut 1. Anis Baswedan sedang debat Capres di GBK pada Minggu 7-1-2024. Pada detik, 0:15. Wib.

Diduga Ibu tersebut bernama Hj. Amalya Murad Caleg Gerindra DPR-RI Dapil Sulteng, Ibu tersebut berteriak pada acara debat Capres ke 3. Pada saat Anis Baswedan sedang debat, Seorang Ibu berteriak dengan lantang dengan kata-kata Anis Bangsat. Hal tersebut jelas perbuatan yang sangat tidak terpuji, dan sangat tidak pantas di lontarkan kepada Capre lawan.

Sontak kejadian tersebut memicu publik, khususnya pada pendukung Anis Baswedan sebagi Capres No. Urut satu, dan membuat geram para pendukunya. Seharusnya tindakan tidak terpuji tidak perlu dilakukan sekalipun bukan Capres yang di dukung nya. Seorang Ibu yang berpakain lengkap berjilbab dan tentu orang berpendidikan, namun ahlak nya sangat tidak terpuji.

Kita semua berharap agar pesta Demokrasi ini berjalan dengan jurdil aman terkendali. Siapapun yang terpilih menjadi kepala Negara itulah pilihan Rakyat Indonesia, dan semoga dapat menjalankan memimpin Negara ini dengan amanah dan Indonesia lebih maju, aman dan sejahtera.

(Bidik Fakta- Rohmannudin)

Posting Komentar

0 Komentar