Selain Ijin yang Meragukan Pengelolaan Tanah Urug Diduga Tidak Pedulikan Keselamatan Lalu Lintas

Lebak Rangkas bitung - bidikfakta.com," 25 April 2024 Tanah berceceran sepanjang ruas Jalan Papanggo Maja sangat mengkhawatirkan terjadinya kecelakaan bagi pengendara.

Mobil Dum truk pengangkut tanah yang berasal dari dua lokasi galian tanah di wilayah Desa Mekar Sari Kec Rangkas Bitung Kab Lebak Banten membuat jalan jadi kotor dengan tanah.

Sudah dua kali imformasi adanya kecelakaan roda dua  yang jatuh diduga akibat licin saat turun hujan, terakhir di alami pengendara yang jatuh sekitar senin 22 april 2024 mengalami luka parah di bagian wajah hingga masuk Rumah Sakit, yang menurut imformasi di lokasi galian, kejadian nya di pagi hari entah menghindari mobil atau karena licin, memang ada yang jatuh dari motor pak ungkap nya tukang parkir.

Lanjut menerangkan,"biasanya para pengelola ada di lokasi tapi ini gak ada, setelah kemarin ada orang Polres dan polda ke sini entah masalah nya apa namun sepertinya  sudah beres ungkap nya lagi, coba ketemu dengan Kades karna beliau sebagai pengelola," tambah nya.

Dari dua lokasi tersebut menurut imformasi di lapangan dua-duanya di kelola oleh Kades di antaranya Kades Citeras dan Mekar Sari namun belum ada yang bisa di hubungi atau berkomentar.

Ceceran tanah di perkirakan mencapai 2 km sampai ke pintu Kereta Api Citeras, di kuatirkan oleh para pengendara ketika turun hujan jalan akan licin dan kalau musim panas bisa di pastikan ngebul hingga akan terjadinya rawan kecelakaan yang seharusnya pengelola lebih mengutamakan keselamatan pengendara, usaha boleh namun jangan hanya mencari keuntungan semata ungkap nya," para pengendara saat melintas.

Samu/red.

Posting Komentar

0 Komentar