"Ormas PPBNI ( Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia ) DPAC Kalideres Adakan Rutinitas Pengajian Rutin Tiap Malam Jum'at

Jakarta - bidikfakta.com, Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) merupakan salah satu organisasi yang mana terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang bersatu.

Dalam kesatuan tersebut tercipta kegiatan dan rutinitas positif, salah satunya ialah mengadakan rutinitas pengajian mingguan  yang di adakan tiap malam Jum'at  kegiatan pengajian di Kantor PPBNI DPAC Kalideres  Jakarta  Barat. kamis (06/06/2024).

Tak hanya kegiatan keagamaan, kegiatan sosial pun kerap dilakukan oleh seluruh badan anggota ormas PPBNI SATRIA BANTEN untuk itu, saya merasa bangga dan bersyukur atas kesatuan dan kekompakan yang  terjalin selama ini".ucap Muhammad Sukri  selaku Ketua DPAC Kalideres  Jakarta Barat.

Lanjut," Ketua M Sukri karenanya perlu diperhatikan dalam menjaga kesatuan agar tidak terpecah belah dan tetap bersatu".

Masih Ketua M Sukri dirinya berharap "Semoga dengan adanya kegiatan rutinitas kita ini, dapat menambah kedewasaan dan kesadaran dalam menjalankan tugas fungsi pada tubuh organisasi ini".

"Tak hanya itu, kegiatan ini bukan semata-mata ajang tatap muka saja tetapi kegiatan ini bisa menambah pengetahuan baik dari sisi sosial, maupun sisi agama"tandasnya.

(BW)

Posting Komentar

0 Komentar