Lurah Kemsel Bersama Binmas Dalam Forum Evaluasi Menyatakan Bahwa Pelantikan Presiden Dan Wapres Masa Bhakti 2019-2024 Sukses Dan Aman


Lurah Kemsel Bersama Binmas Dalam Forum Evaluasi Menyatakan Bahwa Pelantikan Presiden Dan Wapres Masa Bhakti 2019-2024 Sukses Dan Aman


Lurah Kembangan Selatan Aryan Syafari, SE bersama Binmas Aiptu Muhdir, SH dalam forum evaluasi menyatakan bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI masa bhakti 2019 - 2024 yang akan di laksanakan hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 sukses dan aman. 


Hal ini di sampaikan bersama Lurah Kembangan Selatan dan Binmas, usai menggelar kegiatan
Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) yang di hadiri oleh Kasi, staf ASN Kelurahan, Satgas Satpol PP, Puskesmas, TP. PKK beserta para kader dari perwakilan RW, dan kader atau satgas jumantik.

Lurah Kembangan Selatan Aryan Syafari mengatakan, mari bersama-sama menjaga diri sendiri dan keluarga, hindari tolak faham radikalisme dan terorisme yang akan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia, 

"Hindari penyebaran berita hoax, jaga stabilitas kamtibmas wilayah Kelurahan Kembangan Selatan, dengan tidak terlibat dalam pelanggaran hukum dan undang-undang yang akan merugikan diri sendiri," ucapnya.

Selain itu, ia menyampaikan, dalam kegiatan PSN yang rutin di laksanakan setiap hari jum'at pagi kepada warganya untuk memonitor dan pengecekan kondisi lingkungan dan kesehatan, seperti saluran air, tempat penampungan air bersih disetiap rumah warga oleh Potmas Jumantiknya berjibaku Door To Door.

Kemudian dari hasil PSN dari 23 rumah warga yang dilakukan pengecekan oleh satgas Jumantik ditemukan adanya 3 rumah di penampungan air bersih yang diindikasi terdapat jentik-jentik nyamuk. Selanjutnya dilakukan tindakan 3 M dan penyuluhan guna terhindar dari penyakit DBD atau terganggunya kesehatan.

"Warga Jakarta sehat dan sejahtera, Kamtibmas terjaga," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar