Polsek Ciledug Beserta Jajaran Gelar Apel Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019

Polsek Ciledug Beserta Jajaran Gelar Apel Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019

bidikfakta.com,Tangerang

Jajaran Polsek Ciledug menggelar Apel pagi, Dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, pada hari ini,pada Minggu pagi, bertempat dihalaman Mapolsek Ciledug pukul 07.00, WIB (20/10/2019).

Salam giat tersebut Dari unsur Jajaran Kepolisian, dan TNI. Ormas,Tokoh Masyarakat, beserta warga Masyarakat,di Wilayah Hukum Polsek Ciledug, turut serta dalam mengamankan, jalannya Pelantikan Presiden dan Wakil presiden, yang Insha Allah di laksanakan Pada hari ini. 

Kemudian, dilaksanakan Apel pada minggu pagi ini, untuk mengecek kesiapan pengamanannya  dihalaman Mapolsek Ciledug.

Apel pagi tersebut langsung dipimpin wakapolsek Ciledug, AKP Bambang Legowo SH, hadir juga Komando Rayon Militer (Koramil) Ciledug, Kapten Inf.Tarsan, hadir juga para perwira Polsek Ciledug, AKP Aprizal, AKP Merry, IPTU Irwan Kusuma,IPTU H.Sarman, IPTU Kamal Farid, IPDA Tono Hartono, IPDA Cep Muslim, dan IPDA Dewi.

Dalam Giat tersebut, jumlah peserta atau personil yang diikutsertakan, dari Koramil Ciledug Berjumlah 40 Personel,Polsek Ciledug berjumlah, 40 personel, BKO Polres 20 personel, Satpol PP, 35 orang, pemadam Kebakaran (Damkar) 11 orang, Setkom 20 orang,Pokdar 23 orang, FKPM,20 orang, Mitra TNI 12 orang.Total keseluruhan berjumlah 221 orang.

Wakapolsek AKP Bambang Legowo SH dalam Apel Pagi itu, menyampaikan
"Sekarang ini saatnya puncak pelakanaan,Tugas kita, siapa berbuat apa,bertanggung jawab, kepada siapa harus jelas, keberadaab anggota harus ada sesuai tiik-titik yang sudah ditentukan.Tidak ada alasan lagi,untuk tidak melaksanakan tugas, jangan sampe ada yang meninggalkan tugas.
Perhatikn Sikap dan tindakan kita dilapangan, jangan  sampe bertindak hal-hal yang tidak sesuai sampe ada viral diMedia Sosial (medsos),"Tegasnya.

Masih katanya"Truk atau mobil bak terbuka yang melintasi pos sekat,adakan pengecekan,adakan pengeledahanDisinyalir massa, atau masyarakat, yang akan ke Jakarta,menggunakan transportasi truk,atau mobil bak terbuka,"Tegasnya.

Sementara itu Koramil Ciledug Kapten Inf.Tarsan, menyampaikan" hari ini puncaknya pelaksanaan, tugas kita jangan sampai sebelum dinyatakan selesai,kita sudah meninggalkan tugas atau pos yang sudah ditentukan Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab,dan jangan lupa saling kordinasi antar personil,"Tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar