Silaturohmi Babinsa Wonosari Dengan Tokoh Agama

Bidikfakta.com- Sertu Haryanto Babinsa Bener bersama Sertu Joko SM Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Tokoh agama di Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Jumat (11/10/19).

Usai melaksanakan sholat jumat di Masjid Baiturrahman di Desa Bener  dengan cara menjumpai tokoh agama, dalam rangka menjalin kerukunan umat beragama serta silaturohmi antara TNI dengan pemuka agama.

Pelaksanaan komsos dilaksanakan secara langsung dilapangan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.
 
" Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, " kata Sertu Haryanto

Selama ini kerukunan umat beragama di wilayah binaannya sudah cukup baik karena tidak memandang suku dan agama, " Masyarakat saling menghargai di dalam beribadah antara satu agama dengan yang lain," katanya.

Di kesempatan itu, Ustadz Purbo saat di jumpai Babinsa mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat.
 
" Kegiatan ini untuk menjalin kerukunan umat beragama di wilayah harus seterusnya dilaksanakan untuk menciptakan masyarakat yang aman damai dan sejahtera, " harap Ustadz Purbo. Kodim Klaten.

Posting Komentar

0 Komentar