Penyerahan Program AIW Gratis Akta Ikrar Wakaf Masjid Musholah dan Tanah Makam (TPU) Se - Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Tahun 2020

Serang - bidikfakta.com, Kepala Desa Sindangheula Suheli, S. Kom.I, kawal serah trima program AIW gratis Akta Ikrar Wakaf Masjid Baitul Rahman, Mussholah dan Tanah Makam (TPU) sedesa Sindangheula Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Banten Tahun 2020 pada Sabtu 06/06/2020 Pukul 10.00 WIB.

Wakaf Makam (TPU) di Desa Jalupang Kulon RT.04/02 Kecamatan Pancaran Kabupaten Serang Banten seluas 18.700 meter persegi di serahkan Oleh Kepala Desa Sindangheula Suheli, S. Com.I. wakaf Masjid Baitul Rahman dengan Nama Masjid yang sama di dua Desa yang pertama di Desa Sindangheula dan kampung Jalupang Kulon di waktu dan hari yang berbeda.

Kinerja Kepala Desa Sindangheula Suheli, S. Com.I, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang patut di acungi jempol dan dapat di jadikan contoh bagi Kepala Desa di Kabupaten Serang, atas kinerjanya menyampaikan amanah kepada Masyarakat yang di pimpin nya. Harapan Masyarakat Desa Sindangheula dengan di pimpinya oleh Kepala Desa saat ini akan lebih maju dan dapat selalu mengayomi masyarakatnya. (Endang/Arista)

Posting Komentar

0 Komentar