Unjukrasa Menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja Jum,at Diguyur Hujan di Seputar Patung Kuda Jakarta Pusat

Jakarta, bidikfakta.com - Mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI melakukan unjuk rasa menolak omnibus law UU Cipta Kerja di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat (Jakpus). Massa BEM SI juga melakukan aksi teatrikal.
Pantauan bidikfakta,  massa BEM SI melakukan unjuk rasa di sekitar gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakpus berjalan dengan tertib dan aman terkendali walau sempat di guyur hujan, Jumat (16/10/2020) pukil 14.10 WIB.


Aksi Teatrikal pun di lakukan oleh satu Mahasiswi membacakan puisi, satunya mahasiswa di beri perban di kepalanya dan lenganya. Namun di tengah Unjukrasa seorang Mahasiswi meminta kepada wartawan bidikfakta Anton Susanto yang sedang melakukan peliputan unjukrasa di lokasi mohon di sampaikan kepada Gubernur bahwa Handphon nya hilang di lokasi Unjukrasa agar dapat di beri gantinya, karena tanpa Handphon tidak dapat mengikuti Daring. 


Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto Turun di tengah-tengah Para Mahasiswa menyampaikan agar Unjukrasa berjalan dengan tertib Untuk menyampaikan penolakan UU cipta kerja di sertai hujan Kapolres menyampaikan. 

Liputan bidikfakta Anton Susanto.

Posting Komentar

0 Komentar