Puskesmas Tambora Lakukan Vacsin Sinovac Tenaga Medis Tiga Perwakilan Puskesmas Kelurahan

Jakarta - bidikfakta.com, Pusat kesehatan Masyarakat ( PUSKESMAS ) Tambora Hari ini melakukan Vacsin pada tenaga medis, tiga perwakilan puskesmas masing masing kelurahan, Jembatan besi tanah sereal, dan kelurahan Tambora. Kamis (14/1/2020 ).

Menurut Kristiani selaku kepala puskesmas kecamatan sebanyak 20 tenaga medis hari ini sengaja diawali Pelaksanaan suntik vaksin hari pertama dikhususkan dari pihak medis Puskesmas berjumlah 20 orang. 

Suntik Vaksin Sinovac untuk Tenaga Medis dan karyawan Puskesmas Pada kamis,14 Januari 2021 Pukul 09.00 wib.di Puskesmas kecamatan Tambora Jakarta Barat, telah dilaksanakan kegiatan Suntik Vaksin Sinovac untuk Tenaga Medis dan karyawan Puskesmas kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Keterangan kepala Pukskemas kecamatan Tambora Kristina, pihaknya telah melaksanakan suntik vaksin tahab awal khususnya tenaga medis. 
Untuk pelayanan vaksin masyarakat umum, dilakukan pendaftaran  secara online bisa dilakukan suntik vaksin di puskes setiap kelurahan kecamatan Tambora. 

Unsur pengamana dalam  pelaksanaan  vaksin diantaranya Kanit Intel Polsek Tambora AKP Nurhuda, Babinsa Serka Dody, Aiptu Dede Sugiono  dan ketua FKDM kecamatan, Camat Tambora, hingga Pkl. 10.45 Wib. Kegiatan vaksin, berjalan lancar, aman dan terkendali. 

Dari Tambara Jakarta Barat Bidikfakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar