Diduga Pengembang Perumahan Mutiara Putri Harmoni Ceroboh Dalam Melakukan Pembangunan

Rajeg Tangerang Banten - bidikfakta.com, Pengembang Perumahan Mutiara Putri Harmoni di Rajeg Kelurahan Sukamanah Tangerang Banten, dalam melaksanakan pembangunan sangat ceroboh tidak mengindahkan teguran masyarakat setempat, adanya Jalan yang dilalui oleh armada pengangkut tanah sepanjang jalan berceceran tanah berjatuhan, Kamis 24/06/2021.

Masyarakat sangat di rugikan sepanjang jalan di kelurahan Sukamanah Rajeg mengeluhkan adanya jalan tersebut jika hujan menjadi sangat licin dan jika terang jalan ngebul. Dari pihak masyarakat yang di wakili oleh tokoh masyarakat melakukan teguran terkait cerobohnya pihak pengembang, namun dari pihak pengembang sama sekali tidak menanggapi terguran tersebut.

Menurut informasi dari pihak Kelurahan pun sudah melakukan teguran terkait hal ini, namun sepertinya dari pihak pengembang sendiri belum memberikan tanggapanya. Harapan Masyarakat agar pihak pengembang mempunyai etikad baik, agar masyarakat tidak di rugikan terkait berjalanya pembangunan Perumahan Muara Putri Harmoni yang saat ini sedang berlangsung. (Muhadi)

Posting Komentar

0 Komentar