Pengecoran Jalan Panyinangan Desa Pasir Kembang Telah Selesai Dan Nampak Kokoh.

Serang -  Bidikfakta.com, Jum,at 11 juni 2021,mulai nya pengecoran Jalan Panyinangan yang terletak di antara Kampung Binong dan Kampung Kandang Desa Pasir Kembang Kecamatan Pamarayan Serang Banten, kini telah selesai di bangun.

Pengecoran yang berfolume tinggi 15 cm lebar 2,5 meter panjang hampir 400 meter dengan mutu beton K250, memakan waktu pelaksanaan enam hari, selesai Rabu 16 juni 2021,itu pun karena di lakukan dengan cara di pok, mobil molen tidak bisa masuk karena kapasitas jalan tidak memadai ujar salah satu warga yang ikut mengerjakan.

Pengecoran di kerjakan oleh warga setempat antara Kampung Kandang, Binong, Pasir Pudak.

Dengan adanya pembangunan Jalan Panyinangan warga merasa senang yang mana itu merupakan harapan lama, sebelum Saepudin menjadi kepala Desa.
Karmin Rt Kampung Kandang mengatakan," kami akan semaksimal mungkin mengerjakan pengecoran jalan ini, karena ini jalan kita siapa lagi kalau bukan kita untuk menjadikan jalan ini kuat," ujar karmin.

Lanjut Suhendi sebagai staf perencanaan mengatakan," kami akan terus bekerja sama dan besinergi dengan masyarakat untuk merealisasikan menjalankan anggaran program - program pemerintah demi kesejahtraan dan kemajuan Desa Pasir Kembang dan setelah beres pengecoran Jalan Panyinangan ini insa allah kami akan bangun jalann-jalan yang lain di Desa Pasir Kembang," ungkap nya.

Kades Pasir Kembang (Saepudin) menambahkan," Untuk rencana kedepan Saya akan membangun Jalan lintas Kampung Pasir Pudak Tegal dan untuk jalan - jalan yang lain akan saya pikirkan, mudah - mudahan jangka waktu 2 tahun pembangunan jalan Desa Pasir Kembang beres semua, saya akan memanfaatkan jabatan saya untuk membaktikan diri ke masyarakat," ungkap Saepudin. Bidikfakta (samu).

Posting Komentar

0 Komentar