Kapolsek Kualuh Hilir Sambut Hangat Kunjungan Granat Labura

Kualuh Hilir - bidikfakta.com, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto, S.E.,M.H menerima kunjungan silaturahmi DPC GRANAT Kab. Labuhanbatu Utara di Kecamatan Kualuh Leidong, Kamis (26/08/2021) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, turut hadir Putrawan Silaen, S.E (Ketua Granat Labura), Pancer Tamba (Sekretaris), Frans Gultom, S.H (Bendahara) dan juga Balon (Bakal calon) Ketua DPAC Granat Kualuh Leidong Abdul Rikson Samosir, S.H yang diterima langsung oleh Kapolsek Kualuh Hilir diruangan kerjanya.

Menurut Putra selaku Ketua GRANAT Labura, Kegiatan silahturahmi antara GRANAT dengan Lembaga Pemerintah seperti ini harus terus dilakukan, guna menyamakan persepsi terkait Program Pemerintah dan upaya apa yang akan dilakukan, sehingga kita lebih mudah mensosialisasikan nya kepada masyarakat.

" Kita berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara lembaga pemerintah dengan Ormas GRANAT seperti ini, maka bisa dipastikan konsep HANKAMRATA (Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta) dapat kita laksanakan sebagai wujud perlawanan masyarakat terhadap pengedar dan Bandar Narkoba yang sudah merusak ini,"tegas Putra.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto, S.E., M.H, menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Ormas GRANAT Labura diwilayah hukum Polsek Kualuh Hilir yang dia pimpin, dimana sebelumnya ketika Krisnat Indarto menjabat sebagai kapolsek di Bilah Hilir, dia mengatakan bahwa GRANAT sudah berbuat disana dan saya bangga atas kinerja Ormas GRANAT ini.

"Maka dalam memerangi peredaran gelap  Narkotika, Ormas GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) ini sangat dibutuhkan kehadirannya dalam membantu pemerintah dan penegak hukum dalam menekan tingkat peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Labuhanbatu khususnya Polsek Kualuh Hilir," ujar Kapolsek Kualuh Hilir.

Ia menambahkan lagi bahwa keterbatasan personil adalah kendala Polsek Kualuh Hilir dalam melakukan operasi bersih-bersih Narkoba, apalagi dengan luas wilayah yang mencakup dua kecamatan yaitu kecamatan Kualuh Hilir dan kecamatan Kualuh Leidong dalam satu wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir, ditambah lagi dengan kondisi jalan yang tidak mendukung, tutupnya. (Arista)

Posting Komentar

0 Komentar