Cek Kesiapsiagaan, PJU Polda Banten Sidak Ke Mako Polsek Ciruas



SERANG ,www.bidikfakta.com - Dalam Rangka mengecek kesiapsiagaan personil dalam menjaga Kamtibmas, PJU Polda Banten melakukan Sidak Ke Mako Polsek Ciruas Polres Serang pada hari Kamis (2/9/2021) pukul 01.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol. Amaludin Roemtaat S.I.K  (Karoops Polda Banten), Kombes Pol Riki Yanuarfi S.Sos., SH. M.si (Dirbinmas), Kombes Pol. Drs. H. Nursyah Putra (Kabid Propam), dan AKBP. Shinto Silitonga SIK.MH (Kabid Humas) 

Dalam kegiatan tersebut Rombongan mengecek kondisi ruangan Mako Polsek Ciruas dan selanjutnya dilakukan apel malam dan arahan oleh PJU Polda banten terhadap personel Piket Polsek Ciruas. Selanjutnya rombongan melakukan pengecekan kebersihan di ruang pemeriksaan Reskrim. 

Pada kesempatan tersebut Karoops Polda Banten, Kombes Pol. Amaludin Roemtaat S.I.K memberikan arahan kepada personel Piket Polsek Ciruas agar Budayakan Kerja 5R : Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin, karena hal tersebut penting untuk dilaksanakan dalam lingkungan kerja tidak hanya di Polsek juga di satuan kerja lainnya.

" Perhatikan kebersihan Mako dan Randis, Terapkan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin), dan buku - buku penjagaan wajib diisi," ucap Karoops Polda Banten.

" Kesiap siagaan diri, Siap Mako termasuk Randis dan tetap berhati - hati serta waspada dengan selalu semangat dalam menjalankan tugas dan yang paling utama selalu menjaga kesehatan personil," tegas Karoops Polda Banten.

Diakhir kunjungan PJU Polda Banten menyampaikan bahwa Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan secara random bersama beberapa PJU untuk memastikan bahwa pengamanan di Polsek Polsek berjalan sesuai dengan SOP. Rombongan PJU Polda Banten meninggalkan mako Polsek Ciruas pukul 01.45 WIB.
(Alif)

Posting Komentar

0 Komentar