Desa Kalong Sawah Kecamatan Suka Jaya di Landa Banjir dan Longsor

Bogor - bidikfakta.com, Kampung Parung Sapi Kaum Rt.07/08 Desa Kalong Sawah Kecamatan Suka Jayandi landa banjir dan longsor juga Kampung Pojok Desa Cisarua Kecamatan Suka Jaya paling parah dinlanda longsor Pada Senin (06/09/2021) sekira pukul 20:10. Wib.


Sebagian Warga Kampung Parung sapi Kaum RT.07/08 Desa Kalong Sawah kecamatan Sukajaya mengungsi di Majlis dan Sebagian Warga Masih Terisolir dikarenakan jembatan hanyut di seret derasnya Air. Hingga akses Jembatan Kampung Banar Terputus - Satu rumah warga rusak sebagian terbawa hanyut.


Untuk Sukajaya sudah ada beberapa wilayah warga yg terkena longsor, dan terendam. Kampung Pojok Desa Cisarua Kecamatan Sukajaya (Longsor) - Longsoran bahu jalan yang mengancam rumah warga - Warga sudah mengungsi ke tempat Saudara terdekat.

 Akibat hujan yang turun sejak siang hari hinga sore hari menyebabkan Sebagian Wilayah di Kabupaten Bogor Mengalami Banjir dan Longsor.  Sementara dilakukan pengecekan dan pendataan terhadap wilayah yang terdampak dari banjir dan longsor Rt /Rw.  Adapun para petugas yang turun langsung, PMI Kabupaten Bogor, Instansi/Org terkait lainnya dilapangan.

Situasi Keadaan di masing-masing wilayah masih terdampak oleh aliran Air sungai yang meluap dan lumayan deras, Beberapa kendala dalam akses jalur kendaraan. Kebutuhan yang mereka butuhkan Food kits - Selimut - Hygiene kits - Cleaning kits - Baby Kits. (Anto Juna)

Posting Komentar

0 Komentar