Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19


PAMARAYAN ,www.bidikfakta.com - Guna memastikan kegiatan vaksinasi covid-19 berjalan aman dan lancar, polsek pamarayan polres serang melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 di darkum polsek pamarayan. Sabtu, (27/11/2021)

Pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini  dilaksanakan di 2 kecamatan yaitu di kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung kabupaten serang yang semua nya berada di darkum polsek pamarayan.

Untuk tempat pelaksanaan vaksinasi kecamatan pamarayan dilaksanakan di desa kampung baru dan vaksinasi kecamatan bandung dilaksanakan di Mts dan MA Bani usman.

Diketahui sebanyak 1.084 dosis vaksin telah diberikan kepada peserta vaksin yang berada di wilayah kecamatan pamarayan, dan sebanyak 64 dosis vaksin telah diberikan kepada peserta vaksin yang berada di wilayah kecamatan bandung.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa "kegiatan pengamanan ini untuk memastikan agar pelaksanaan vaksinasi covid-19 bisa berjalan aman  dan tetap mematuhi protokol kesehatan". Ungkapnya

Pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini digelar dengan sasaran vaksinasi anak remaja dan masyarakat umum dengan jenis vaksin sinovac.

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini berjalan aman dan lancar serta selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan selesai pada pukul 15.00 Wib.

(Red /Humas)

Posting Komentar

0 Komentar