Cari Formula Percepatan Vaksinasi, Polres Serang Gelar Anev Internal



SERANG www.bidikfakta.com - Polres Serang Polda Banten menggelar analisa dan evaluasi (Anev) secara internal dalam rangka percepatan vaksinasi yang telah dan akan digelar oleh Polres Serang dan jajaran.

Kegiatan dipimpin Kabag SDM Polres Serang Kompol Ansori, SH, didampingi Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri, SH., M.H dan diikuti oleh para Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Serang, Selasa (21/12) Siang di Mapolres Serang.

Hal ini dilakukan agar seluruh Bhabinkamtibmas dapat mengetahui upaya-upaya atau terobosan yang harus dilakukan agar masyarakat yang ada di tiap kecamatan terkhusus di desa binaan dapat berperan sekaligus ikut dalam vaksinasi.

Mengawali rangkaian analisa dan evaluasi Kompol Ansori yang membuka kegiatan dalam arahannya menekankan kepada seluruh peserta yang hadir agar lebih mengintensifkan percepatan vaksinasi di masing-masing wilayah kerjanya untuk mendukung percepatan vaksinasi secara nasional sekaligus untuk memenuhi target jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin di kabupaten Serang khususnya di Daerah Hukum Polres Serang.

Saya berharap seluruh Bhabinkamtibmas bekerja ekstra agar target percepatan vaksinasi di Daerah Hukum Polres Serang dapat segera terealisasi dengan melakukan upaya agar partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi semakin tinggi, harap Kompol Ansori dalam arahannya.

Saat ini cakupan vaksinasi di Kabupaten Serang Kurang dari 70 persen. Sedangkan untuk mencapai 70 persen pada akhir Desember, maka yang harus divaksin perhari sekitar 12.000 orang atau sekitar 90 orang per desa dan kelurahan setiap harinya, tambah Kabag SDM .

Tidak sampai di situ seluruh peserta dalam kegiatan tersebut juga melakukan diskusi untuk membahas berbagai kendala yang dihadapi para personil saat digelarnya vaksinasi diwilayah kerja masing masing.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik saat dikonfirmasi terkait kegiatan Anev tersebut mengatakan,"saya berharap setelah analisa dan evaluasi serta diskusi ini dilakukan dapat memberi gambaran kepada seluruh personil agar dapat melakukan berbagai terobosan atau langkah strategis dalam percepatan vaksinasi Covid 19 baik di tingkat Desa hingga kecamatan, pungkas Kapolres Serang. (Red-Humas).

Posting Komentar

0 Komentar