Kaplosek Kragilan Polres Serang Silahturahmi Ke Kepala Desa Sukajadi Kec. Kragilan



Kragilan ,www.bidikfakta.com - Kapolsek Kragilan Polres Serang AKP Gesit Febriyatmoko S.I.K., M.I.K didampingi Babinkantibmas Polsek Kragilan BRIGADIR HANA HERDIANA dan melaksanakan silaturahmi atau anjangsana kepada Kepala Desa Dukajadi Kragilan pak Dadil di ruang kerja Kantor Desa Sukajadi Kec, Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (21/12/2021).

Demi menciptakan hubungan yang harmonis antar pimpinan di tingkat Kepala Desa, Kapolsek Kragilan Polres Serang berinisiatif jemput bola mengajak Anggotanya untuk bersilaturahmi kepada Kepala Desa yg ada di Kragilan.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kantor Desa Sukajadi dengan ditemani hangatnya secangkir kopi, dapat menciptakan hubungan batin yang baik antara Kapolsek Kragilan dengan Kepala Desa Se Kec, Kragilan untuk menopang kinerja dan menjalin kerjasama yang baik di wilayah Kecamatan Kragilan.

Tidak hanya sekedar menjalin hubungan silaturahmi semata, menurut AKP Gesit Febriyatmoko, S.IK.,M.I.K anjangsana ini juga sekaligus untuk membangun komunikasi antar lintas sektoral melalui koordinasi, yang bertujuan supaya Polri lebih mudah dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Kragilan, ujarnya.

( Humas )

Posting Komentar

0 Komentar