Polres Serang laksanakan apel pengamanan pemberangkatan massa aksi ASPSB Kabupaten Serang ke KP3B


SERANG ,www.bidikfakta.com - | Polres Serang laksanakan apel pengamanan pemberangkatan massa aksi buruh dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB). Kabupaten Serang di Kawasan Modern Cikande. Rabu, (26/01/2022).

Dalam kegiatan apel pengamanan tersebut Polres Serang Polda Banten menurunkan sebanyak 200 personel yang dipimpin oleh Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno.

Adapun Susunan personel yang diturunkan terdiri dari 1 Pleton Pama Polres Serang, 1 Pleton personel Kodim 0602 Serang, 1Pleton Sat Samapta Polres Serang, 1 Pleton Polwan Polres Serang dan 1 Pleton Personel Polsek Jajaran Polres Serang.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dalam arahannya menyampaikan agar personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berjalan sesuai yang sudah direncanakan tutur Rahmat.

Rahmat juga mengingatkan agar personel jangan under estimate, karena setiap kegiatan aksi unjuk rasa memiliki potensi konflik yang cukup besar ungkap Rahmat.

Lebih lanjut Rahmat mengingatkan agar personel tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan virus dan memberikan himbauan secara humanis kepada massa aksi buruh agar tetap mematuhi Protokol kesehatan tutupnya. (HUMAS).

Bidikfakta Pamarayan

Posting Komentar

0 Komentar