Kasat Tahti cek ruang tahanan antisipasi waktu kunjungan tahanan


Serang ,www.bidikfakta.com- Dalam rangka mengantisipasi waktu besuk tahanan Kasat Tahti (Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti) Polres Serang IPTU Desma Priatna bersama dengan KA SPKT melaksanakan pengecekan ruang tahanan. Selasa, (01/03)2022).

Desma mengatakan Pengecekan ruang tahanan dalam rangka mengantisipasi adanya benda-benda berbahaya seperti benda tajam, korek api atau barang berbahaya lainya yang tidak boleh ada dalam ruang tahanan.

Pengecekan dilakukan dengan cara menyisir setiap sudut ruangan tahanan untuk mencari dan menemukan benda-benda tajam atau benda lainya yang dilarang ada didalam ruang tahanan.

Setelah melakukan pengecekan ruang tahanan kita juga melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan para tahanan untuk memastikan kondisi mereka dalam keadaan baik-baik saja, bersama Dokter dari Sidokes Polres Serang kita rutin melakukan pemeriksaan kesehatan mereka.

Lebih lanjut Desma juga menghimbau kepada piket jaga tahanan agar setiap pembesuk tahanan agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19 dari luar tutupnya. (Humas).

Posting Komentar

0 Komentar