Polsek Jawilan Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas


KABUPATEN SERANG, www.bidikfakta.com -  Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten gencar melakukan patroli malam hari.



Seperti yang dilakukan Minggu malam (20/02/2022) Jam 22.00 Wib, oleh anggota SPK Polsek Jawilan dipimpin Ka SPK Aipda M. Riki S bersama anggota lainya melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Jawilan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.



Dalam kegiatan patroli ini, Aipda M. Riki S juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.



Mengajak warga masyarakat Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, Dengan melakukan Ronda malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya selain itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 "jelas Riki.



Riki juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Jawilan pintanya.



Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 "terang Kapolsek.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar