BNN Menggandeng Maluku Utara Bersatu.(MUB) Beserta IPWL GMDM Mengadakan Vaksinasi Booster di Hotel Vega Gading Serpong.

Tangerang, bidikfakta.com -- BNN menggandeng Maluku Utara bersatu.(MUB) beserta IPWL GMDM mengadakan Vaksinasi Booster di Hotel Vega Gading Serpong Tangerang Kabupaten Sabtu 12 maret 2022.

Terselenggaranya acara ini bentuk kepedulian dari organisasi MUB DPW Banten. Demi mendukung program pemerintah. Acara tersebut mendapat antusias dari masyarakat dan mengapresiasi acara Vaksinasi Booster
 
Reinto sadou selaku Ketua umum Maluku Utara bersatu menargetkan 300 sampai 500 Vaksinasi untuk wilayah Tangerang Raya beliau berharap agar pandemi saat ini segera selesai.  Dan untuk masyarakat Tangerang  Raya yang sudah mendapatkan Vaksin 1 dan 2 segera mendaftarkan Vaksinasi Booster ini. 

Ia juga menjelaskan selain wilayah Banten organisasi Maluku Utara bersatu di wilayah lain juga akan bekerja sama dengan instansi instalasi  terkait untuk kembali membuka sentra Vaksinasi Booster. 

Hal senada di sampaikan oleh alin :Manager Marketing  Hotel Vega  tempat di selenggarakanya lokasi Vaksinasi Booster berharap agar Covid 19 ini segera selesai seiring capaian Vaksinasi dosis 1,2 dan Booster.

(Gito)

Posting Komentar

0 Komentar