Guna Tingkatkan Herd Immunity, Polsek Jawilan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Warga Kecamatan Jawilan


Serang Kabupaten,www.bidikfakta.com  – Untuk meningkatkan herd Immunity  warga Kecamatan Jawilan, Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Polri, Yang pada hari Senin (11/04/2022) melaksanakan Vaksinasi di Mako Polsek Jawilan.

Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu, diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

Tak lupa, Kapolsek menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator.

Bripka Budianto yang ikut mendampingi tenaga medis dari Ur Kes Polres Serang menyampaikan bahwa quota vaksin sebanyak 100 dosis untuk jenis vaksin yang diberikan jenis Sinovac dan Pfizer, adapun untuk capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar : 47 Orang, Yang divaksin : 47 Orang, dengan rincian yang divaksin jenis Sinovac Dosis 2 sebanyak 9 orang sementara yang divaksin jenis Pfizer Dosis 1 sebanyak 2 orang dan Dosis 3/ Booster sebanyak 36 orang, Jelas Budi.

(Humas Polsek Jawilan)

Posting Komentar

0 Komentar