Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan 3 untuk Masyarakat Umum TCP Blok E Desa Pelawad


SERANG ,www.bidikfakta.com - Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan dosis 3 untuk Masyarakat Umum TCP Blok E Desa Pelawad Kec. Ciruas Kab. Serang. Minggu malam (17/4/2022) pukul 21.00 WIB.

Selaku penanggung jawab keamanan Gerai vaksin Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, dan Penanggung Jawab kegiatan dari Dokes Polres Serang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
- Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*
- Bhabinkamtibmas *Briptu Misja*.
- Oprator Vaksinator Polsek Ciruas *Briptu Cery*
- Oprator Vaksinator Polsek Ciruas *Briptu Ari Andoko* dan Tenaga Vaksinator dari Dokes Polres Serang *Maulana Fahroroji, S.Kep*. 
- Ketua RT dan RW Masyarakat Desa Pelawad.

Untuk Tahapan Vaksinasi dimulai dengan Pendaftaran lalu Screning kemudian Vaksinasi setelah itu dilakukan Observasi.

Hasil dari kegiatan vaksinasi di TCP Blok E Desa Pelawad, yaitu Jumlah peserta yang hadir 80 orang, Jumlah yang di vaksin 80 orang dan Tertunda *NIHIL*. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, menyampaikan, Dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah dalam Herd Immunity kepada masyarakat khususnya di Kec. Ciruas Kab. Serang.

" Kita dari Institusi Polri mendukung sepenuhnya Pemerintah dalam percepatan realisasi Program Pemerintah dalam pemberian Herd Immunity/kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi terhadap virus Covid-19," tegas Kapolsek Ciruas.

Terpantau selama Kegiatan Vaksinasi Covid-19 berlangsung aman dan Kondusif.


(Humas Polsek Ciruas)

Posting Komentar

0 Komentar