Masyarakat Pemuda, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Kembangkan Wawasan Serta Keberanian, Jumpai Tokoh Pemuda Ilaga.

Papua - bidikfakta.com, Puncak Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Giat "MATOA", lokasi Kampung Kago, distrik Ilaga, Puncak. 29 Juni 2022.

Melaksanakan giat " MATOA", Personel Satgas Binmas yang hadir diterjunkan Kbo Binmas Polres Puncak Ipda Yan A.Wambrauw, S.Sos,. didamping 2 Pers Satgas Humas, 5 Pers Bintara bersama Personel Satgas Binmas Iptu Yonias Purwanto dan 4 Personel dan Personel Tim medis Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, berangkat menuju Kampung Kago, yang 

Tempat giat bakar batu yang akan dibersihkan yang berada lapangan, Kbo Binmas beserta Anggota Polres Puncak , tiba dikampung Kago, distrik Ilaga. 

Tujuan dan maksud kedatangan Satgas Binmas dalam rangka:
- Menjaga hubungan silaturahmi serta mengajak pemuda-pemudi untuk bersama-sama membersihkan batu-batu dan menutup kolam bakar batu yang kemarin, menjadi lokasi giat acara bakar batu, untuk dijadikan lapangan olahraga raga bola kaki serta sepak bola (futsal). 

Adapun pemberian paket sarkon berupa gula dan kopi oleh Satgas Binmas, diberikan kepada Tokoh pemuda yaitu Bapak Alius Tabuni dan Ibu Rosa Alom, sekaligus dibuatkan kopi untuk di nikmati, dilapangan yang nantinya dijadikan olah raga bola kaki. 

Melaksanakan giat tersebut pemuda-pemudi melakukan bersama Kbo Binmas beserta anggota dengan penuh semangat dan keakraban. 
Berbagaikan Kegiatan membersihkan lapangan dilakukan mengumpulkan batu-batu disuatu tempat, dan menutup lubang bakar batu dengan tanah dan daun-daun bekas bakar batu. 

Selesai pembersihan dilakukan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022  Tokoh Pemuda tercipta nya kerjasama dan hubungan silahturahmi tetap terjaga dikampung Kago, distrik Ilaga Kabupaten Puncak, berjalan aman dan lancar. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar