Pengembangan Potensi Satgatres Ops Damai Cartenz Sigap Pengendalian Keamanan, Ketentraman, Masyarakat Ilaga

Papua - bidikfakta.com, Distrik Puncak
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 kembali lagi menyelusuri wilayah yang sudah dilalui , Program PEKA Penyuluhan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat , lokasi Kota Ilaga Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, 15 Juni 2022.

Melaksanakan giat PEKA Personel Satgas Binmas oleh Korwil Iptu Yonias Purwanto dan 4 Personel Satgas Binmas dan diwakili KBO Binmas  Ipda Yan A. Wambrauw, S.Sos.,2 Pers Satgas Humas,15 Pers Satgas Preventif dan 5 Pers Sat Binmas Polres Puncak,  Personel Tim Medis Ipda dr Muhammad Abdul Rochman dan 3 Personel Tim Medis. 

Sebelum giat dilaksanakan Korwil Puncak bersama KBO Binmas bersama anggota Satgas Binmas 
melakukan konsolidasi awal dan dilanjut giat PEKA  kepada masyarakat Ilaga Kabupaten Puncak. 

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan penyuluhan tentang pengobatan gratis di Polres Puncak. 
Kedatangan KBO Binmas beserta anggota, antisias masyarakat Ilaga  saling menyapanya yang dijumpai memberikan salam bersahabat. 

Himbauan menyampaikan KBO Binmas dan anggota Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 kepada masyarakat, Program PEKA:

-Masyarakat Ilaga tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita yang tidak benar/hoak, karna kami dari Satgas Binmas dan pihak keamanan akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa tanpa ada rasa takut. 

-Kamtibmas adalah tanggungjawab kita semua, oleh karena itu mari menjaga wilayah Puncak ini dari gangguan kelompok yang tidak bertanggungjawab yang sering meresahkan masyarakat dengan melaporkan jika ada ancaman Kamtibmas bisa dilaporkan pihak keamanan  agar dapat dilakukan upaya pencegahan. 

-Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara kami dari Polres Puncak dan Dokkes Satgas Binmas sedang melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatab gratis kepada masyarakat Puncak bertempat di Polres Puncak. 

-Merasa senang dan ucapan terimakasih dengan kegiatan PEKA yang dilakukan anggota Satgas Binmas dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat Puncak yang melaksanakan aktifitas di pasar Ilaga."tutupnya Masyarakat Puncak. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar