Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Terjamin Rasa Aman Sambangi Bapak Pendeta khususnya Kampung Ilambet

Papua - bidikfakta.com, Distrik Puncak
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Program "KASUARI"  Spot kandang babi milik Bapak Pendeta Yesaya Magai Kampung Ilambet Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Sabtu 04 Juni 2022 pukul 09.00 WIT. 

Melaksanakan berbagai program-program kegiatan Personel Satgas Binmas dikerahkan yaitu Korwil Iptu  Yonias Purwanto dan 4 Personel Satgas Binmas, Personel Tim medis Ipda Dr Muhammad Abdul Rochman dan 3 Personel Tim medis dan Personel terlibat 3 Pers Satgas Humas, 15 Pers Satgas Preventif, 3 Pers Polres Puncak melaksanakan konsolidasi awal lanjut menuju Spot kandang babi milik Pendeta Yesaya Magai. 

Korwil Puncak Iptu Yonias Purwanto bersama Personel tiba di spot kandang babi milik Bapak Pendeta Yesaya Magai dalam rangka menjaga hubungan silahturahmi sekaligus mengecek perkembangan ternak babi dikampung Ilambet distrik Ilaga Kabupaten Puncak. 

Perkembangan ternak babi di dalam kandang Iptu Yonias Purwanto menghimbau serta kepada Pendeta Yesaya Magai,"

-Bapak Pendeta Yesaya Magai dan keluarga agar dijaga ternak babi dengan baik dan baik, dan membersihkan kandang pagi dan sore hari."ucap Iptu Yonias Purwanto. 

Adapun bantuan berupa paket sarkon berupa sembako,  Korwil Satgas Binmas Iptu Yonias Purwanto memberikan kepada Bapak Pendeta Yesaya Magai dan keluarga serta pesan :

-Kami dari Satgas Binmas Noken  akan selalu mengecek perkembangan ternak babi sekaligus mendampingi masyarakat dan mendapatkan bantuan ternak babi dari Satgas Binmas agar berhasil dan beternak yang baik dan benar sehingga bibit babi yang tadinya hanya sepasang jantan betina bisa berkembang lebih banyak dan sehat." tandasnya. 

-Terimakasih kepada Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang hadir menjaga hubungan silahturahmi dan mendampingi masyarakat dalam beternak babi yang baik.

-Tujuan terjaga hubungan hubungan silahturahmi yang baik antara Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 dengan Bapak Yesaya Magai"ujar Bapak Pendeta Sekeluarga.(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar